Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ronaldo bawa keunggulan Madrid

Real Madrid unggul 1-0 atas Levante pada babak pertama La Liga di Stadion Ciutat de Valencia, Senin (12/11/2012) dini hari WIB. Gol semata wayang El Real diciptakan oleh Cristiano Ronaldo.

Di menit awal babak pertama, Ronaldo langsung mendapatkan peluang usai mendapatkan umpan dari Mesut Oezil. Beruntung bagi tim tuan rumah, karena sepakan dari Ronaldo masih terlalu pelan dan dapat dengan mudah dimentahkan oleh sang kiper.

Memasuki menit ke-18 giliran Xabi Alonso yang mendapatkan peluang. Sayang, sepakan kerasnya dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang Levante yang dikawal oleh Gustavo Munua.

Akhirnya, kebuntuan El Real terpecahkan lewat kaki Ronaldo pada menit ke-21. Mantan pemain Manchester United ini berhasil memanfaatkan kemelut yang terjadi didepan gawang levante.

Laga sendiri diwarnai hujan hingga membuat laga semakin berat, bola sulit untuk melaju dilapangan. Bahkan, permainan pun cenderung mengarah ke fisik dan kasar. Hingga berakhirnya babak pertama, Madrid tetap unggul 0-1 atas Levante.

Susunan Pemain
Levante: 1-Gustavo Munua; 19-Pedro Lopez, 18-Sergio Ballesteros, 4-David Navarro, 12-Juanfran; 10-Vicente Iborra de la Fuente, 23-Papa Kouly Diop; 8-Nabil El Zhar, 7-Jose Barkero, 20-Juanlu; 24-Obafemi Martins

Real Madrid:1-Iker Casillas; 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 5-Fabio Coentrao, 17-Alvaro Arbeloa; 14-Xabi Alonso, 15-Michael Essien; 21-Jose Maria Callejon, 10-Mesut Oezil, 22-Ángel Di Maria; 7-Cristiano Ronaldo


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen