Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Logo pertamina bakal nongol dimarkas AC Milan

PT Pertamina (Persero) rupanya mengincar kerjasama bisnis dengan salah satu klub asal Italia, AC Milan. Meski masih dalam penjajakan, tetapi Pertamina sudah menargetkan agar logo perusahaan plat merah itu bisa muncul di lapangan San Siro milik AC Milan.

"Kita tengah menjajaki kerjasama dengan AC Milan dalam bentuk sponsor. Ya mungkin nanti logo kita bisa muncul di LCD pinggir lapangan AC Milan," ujar Vice President Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir kepada detikFinance, Minggu (11/11/2012).

Menurut Ali, kemungkinan logo tersebut bisa muncul pada musim depan, yaitu sekitar bulan Juli 2013.

"Kan musim ini sudah mulai, nanti berakhirnya bulan Juni 2013, jadi ya kira-kira paling cepat musim depan, Juli 2013, tapi ini sedang kita jajaki," jelasnya.

Dipilihnya AC Milan, lanjut Ali, karena Pertamina telah mengikuti perkembangan klub milik Silvio Berlusconi ini sejak 3 tahun terakhir. Padahal, untuk musim ini, AC Milan bisa dikatakan terpuruk karena minimnya kemenangan yang diperoleh tim hitam merah itu.

"Ya AC Milan kan bisa dibilang klub terbaik, kan jatuhnya juga baru-baru ini, tapi kan tidak mungkin jatuhnya lama-lama," jelas Ali.

Selain kerjasama bisnis, Ali memastikan kerjasama yang bakal terjalin dengan AC Milai dalam waktu dekat ini yaitu pengiriman pelatih dari AC Milan Academy untuk melatih di Pertamina Soccer School.

"Jadi nanti Pertamina Soccer School dengan lisensi dan pelatih dari AC Milan Academy, kita akan menggunakan sistem dan standard AC Milan," ujarnya.

Ketika ditanya akankah logo Pertamina juga akan menempel di jersey AC Milan, Ali belum berkomentar banyak.

"Ya, itu (logo masuk ke jersey) kalau bisnis Pertamina sudah merambah ke mana-mana. Ini dua dulu rencananya," tutupnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen