Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Rusa ini santap dua buah rokok pemburu saat mabuk

Dilihat dari kejauhan, rusa merupakan hewan menggemaskan. Seakan dia jinak. Tapi, begitu didekati, rusa bisa menjelma beringas. Dan itulah yang terjadi di kawasan perumahan Whitehouse, Texas, Amerika Serikat.

Pada Jumat pagi, 16 November 2012, dua pemburu, Joseph Rose dan Cole Kellis, keluar dari rumah mereka. Di halaman, seekor rusa tengah berdiri. Karena si rusa terlihat ramah, Rose pun mendekatinya.

"Tapi ia berubah ganas," ujar Rose seperti dikutip KETK, Selasa, 20 November 2012. "Rusa itu langsung menyerang saya dan Kellis."

Dikejar, Rose dan Kellis pun berlari ke arah truk pikapnya. Tapi lari mereka kurang cepat. Si rusa masih sempat menyeruduk tulang rusuk Rose. "Aku langsung masuk truk dan lompat ke belakang bangku," katanya.

Tapi Rose lupa menutup pintu mobil. Si rusa pun masuk. Di bangku dekat posisi sopir, hewan bertanduk itu menemukan rokok milik Rose dan Kellis. Dalam sekejap, ia kunyah sigaret itu.

"Saya coba rebut rokok itu, tapi dia semakin beringas," kata Rose.

Karena tidak bisa meredakan kebuasan si rusa, dua pemburu itu pun menelepon polisi. Dan dibutuhkan lima pria untuk menjinakkan serta mengikatnya.

"Rusa hanya boleh dilihat dari jauh," kata polisi hutan, Dustin Dockrey. "Jangan mendekati rusa karena mereka bisa berbahaya."


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen