Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Sambut halloween, rihanna pamerkan buah dada dengan kostum go greennya

RIHANNA sepertinya tak ingin ketinggalan merayakan Halloween. Untuk perayaan  momen tersebut, pelantun Umbrella itu mengenakan kostum go green seksi yang memerlihatkan buah dadanya.

Meski pesta Halloween sudah berlalu, namun tetap saja ada kesan yang ditinggalkan. Apalagi kalau bukan kostum aneh yang dikenakan orang-orang yang merayakannya, salah satunya Rihanna.

Saat pesta Halloween kemarin, Rihanna terlihat memakai busana seksi bernuansa hijau, mulai dari dress yang dikenakan hingga aksesori yang melekat di tubuhnya, seperti dilansir Dailymail.

Rihanna tertangkap kamera tengah asik merayakan pesta Halloween bersama teman-temannya di sebuah club di Greystones Manor di Hollywood barat. Kostum pelantun Who’s That Chick itu tampak berbeda dengan yang lain.

Saat itu Rihanna tampil dalam balutan busana pengantin model strapless warna hijau. Seperti biasa, lekukan tubuhnya pun tetap terlihat dengan jelas, termasuk buah dadanya yang terumbar.

Sementara sebagai pelengkapnya, Rihanna juga menggunakan veil dan mahkota serta buket bunga warna senada. Meski terlihat aneh, aura keseksian pada diri penyanyi 25 tahun itu pun tetap saja memancar.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen