Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ternyata alat kecantikan dan kosmetik banyak terbuat dari tubuh binatang

Ia terlihat santai. Tak terlihat raut wajah serius yang kerap kali ia tampilkan setiap kali beraksi di lapangan hijau. Yang ada hanyalah gelak tawa dan canda bersama rekan satu timnya di Real Madrid sekaligus kompatriotnya di tim nasional Portugal, Képler Laveran Lima Ferreira atau yang akrab disapa Pepe.

Cristiano Ronaldo nampak bahagia ketika mengunjungi sebuah studion band di Kota Madrid bersama Pepe, Kamis 8 November 2012. Di sela-sela kunjungan itu, mantan pemain bintang Manchester United terlihat mencoba sejumlah alat musik seperti gitar, bas, dan drum. Bahkan, Ronaldo sempat melakukan tes suara.

"Musik adalah bagian dari hidup saya dan juga orang terdekat saya," kata pemain yang akrab disapa CR7 ini. Tanpa musik, Ronaldo melanjutkan, hidup terasa kurang berwarna. "Kami tidak mungkin hidup sebahagia sekarang ini," ujar kekasih dari model cantik asal Rusia, Irina Shayk ini. "Saya mencintai musik."

Menurut Ronaldo, musik juga bisa menjadi penghilang kebosanan. "Saya suka melakukan hal-hal yang tak hanya tentang sepak bola, sepak bola, sepak bola," ucap pemain 27 tahun itu. "Saya pikir, berkunjung dengan beberapa teman ke studio musik jadi cara yang hebat untuk rileks dan bersenang-senang."

Setelah asik bernyanyi dan bermain musik, Ronaldo dan Pepe melakukan kegiatan utama mereka, yakni sesi pemotretan produk terbaru Nike, yang terdiri dari sepatu CR Mercurial Vapor VIII, pakaian, dan seragam latihan. Pada seragam latihan terdapat logo hati yang tertimpa tanda X di bagian dada kiri atas.

Tanda hati mempunyai makna cinta akan kemenanagan. Sementara lambang X mempunyai arti benci kekalahan. Ronaldo mengatakan ia sangat senang dengan logo itu. "Ini sangat bagus," ucap pria bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini. Detail-detail kecilnya, Ronaldo menambahkan, begitu indah.

Tak hanya indah, menurut Ronaldo, logo tersebut juga merepresentasikan tentang dirinya. "Saya orang yang suka bersaing. Orang yang menyukai kemenangan dan benci dengan kekalahan." ujar pemain yang baru akan pensiun setelah meraih trofi juara buat Portugal ini. "Dan itu adalah simbol yang mewakili diri saya."


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen