Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Teten: Saya dan Rieke miskin, tapi tenang ada relawan

Teten Masduki (49), cawagub yang berpasangan dengan Rieke Dyah Pitaloka (38) tak punya modal fulus besar untuk bertarung di Jawa Barat. Tapi itu tak membuat pasangan tersebut kecil hati. Menyiasati wilayah garapan Jawa Barat yang luas, Teten dan Rieke mengandalkan relawan ala Jokowi.

"Saya dan Rieke kan miskin semua. Nanti ada relawan-relawan dari kaum guru dan buruh. Sudah ada yang ingin menjual baju," ujar Teten kepada wartawan di Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jalsel, Senin (12/11/2012).

Menurut Teten, partai pengusungnya yakni PDI Perjuangan melalui tim pemenangan akan menyiapkan rekening khusus. Untuk itu, ia mempersilakan bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi dalam pemenangan dirinya dalam pilgub Jabar Februari 2013 mendatang.

"Nah itu kan ada rekening khusus nanti diurus oleh partai melalui tim pemenangan. Nanti itu juga dilaporkan ke KPU," tuturnya.

Teten berujar bahwa dia sangat menghindari conflict of interest dengan para penyumbang jika terpilih pada pilgub Jabar nanti. Untuk itu, besaran maupun siapa yang menyumbang nanti juga akan di laporkan ke KPU.

"Itu diatur dalam besarnya berapa sumbangannya. Disebutkan pula siapa yang menyumbang kan terkait jika ada conflict of interest nantinya. Itu diatur dalam UU Pilkada," pungkas mantan ketua ICW yang kini Sekretaris Jenderal Transparency International chapter Indonesia (TII) ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen