Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Tidur telanjang ternyata banyak gunanya untuk kesehatan

Bagi Anda yang punya hobi tidur telanjang, lanjutkan kebiasaan itu. Pasalnya, sebuah penelitian menunjukkan, tidur telanjang mendatangkan banyak keuntungan. Salah satunya tubuh akan terasa lebih rileks secara alami tanpa “terbelenggu” oleh pakaian.

Telanjang saat tidur secara tidak langsung menyebabkan lancarnya aliran darah ke seluruh tubuh sehingga membantu menghangatkan tangan dan kaki. Selain itu, tidur telanjang akan membuat nyenyak sehingga tubuh lebih mudah melakukan regenerasi dan membangun energi untuk keesokan harinya.

Nah, jika Anda sudah menikah, akan ada keuntungan lebih lainnya. Tidur telanjang dapat meningkatkan keintiman. Bahkan hasil survei yang dilakukan Traveloudge menunjukkan, kini tidur telanjang semakin populer di beberapa kota dan negara. Salah satunya di Yorkshire, Inggris Utara. Kini semakin banyak masyarakat yang tidur telanjang.

“Bahkan staf hotel kami telah melaporkan banyak kasus yang terjadi pelanggan hotel yang bangun tidur berjalan sambil telanjang," kata Shakila Ahmed, juru bicara Traveloudge, seperti dilansir Female First.

Dalam setahun terakhir, kata dia, 98 persen pelanggan yang berjalan sambil tidur dalam kondisi telanjang didominasi oleh pria. Menariknya, kebanyakan orang Inggris yang melakukannya berusia 40-an tahun. Diakui tidur dalam kondisi telanjang membuat mereka merasa lebih bebas. Jadi sudah siap mulai mempraktekkannya malam ini?
sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen