Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Tips agar lebih dekat dengan Calon Mertua

MENGAMBIL hati calon mertua memang tak semudah yang dibayangkan. Namun Anda dapat menyiasatinya dengan meluangkan waktu khusus bercengkrama dengannya agar kedekatan Anda dan dia semakin rekat.

Ketidakharmonisan dengan orangtua pasangan banyak dialami pasangan di luar sana. Untuk menghadapinya, menciptakan kedekatan dengan calon mertua bisa jadi jawabannya. Bettyconfidential memberikan ulasannya.

Mendorong waktu ibu dan anak

Pacar Anda ingin menghabiskan sebagian besar waktunya dengan Anda, tetapi mengabaikan ibunya hanya akan membuat Anda terlihat buruk. Dorong pacar Anda untuk menghabiskan waktu dengan ibunya dan sering meneleponnya. Anda bahkan dapat mempertimbangkan menyiapkan malam khusus untuk mereka berdua, makan malam dan nonton film.

Mintalah ibu pasangan untuk membantu

Banyak ibu merasa tergantikan sebagai penasihat ketika anak mereka sudah menemukan pacar. Anda bisa membantunya merasa lebih baik dengan menanyakan apa pendapatnya tentang topik diskusi tertentu antara Anda dan pacar Anda. Namun hati-hati, karena jika Anda meminta pendapat, hal terbaik adalah dengan menuruti pendapatnya itu. Bicarakan hal ini dengan pacar Anda sebelum Anda melakukan pendapat ibunya untuk memastikan sang pacar akan setuju dengan apapun yang ibunya sarankan.

Minta bantuan dari pacar Anda

Tak ada yang lebih tahu tentang ibu pacar Anda selain pacar Anda sendiri. Pacar Anda mungkin menjadi orang yang sempurna untuk memuluskan hubungan antara Anda dan ibunya.

Ketika tak ada satu pun yang bekerja

Jika Anda sudah mencoba segala hal, dan sang ibu masih tidak memiliki keinginan untuk menjalin hubungan baik dengan Anda, terserah pada Anda untuk memerimanya atau tidak. Ada beberapa hal dalam hidup yang dapat Anda rubah dan ada juga yang tidak. Teruslah menjadi pasangan yang baik untuk pasangan Anda, dan biarkan saja ibunya jika ia menolak untuk berubah. Jangan sampai hal itu mempengaruhi hubungan Anda dan pasangan.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen