Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Wah ini dia nih Spek Galaxy S IV nya Samsung

Beredarnya rumor tentang spesifikasi seperti apa yang akan diberikan Samsung pada Galaxy S IV masih terus tersebar di dunia maya. Kali ini, ada pihak yang memberikan konfirmasi tentang prosesor yang akan dipakai Samsung untuk seri galaxy terbarunya tersebut dengan chipset Exynos 5450 dan CPU Cortex-A15 Quad-core.

Sementara itu, seperti yang dilansir dari GSMArena, sektor kamera Galaxy S IV dikabarkan akan menggunakan sensor beresolusi 13MP yang lebih unggul dibandingkan Galaxy S III yang masih bersensor 8MP.

Sebenarnya, sensor kamera sebesar 13MP pernah disebut akan terpasang pada Samsung Galaxy Note II yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Namun, karena pihak Sony sebagai produsen sensor kamera tersebut tidak sanggup untuk memproduksi dalam jumlah yang cukup, maka kamera Galaxy Note II hanya sebatas 8MP. Sony juga mengklaim ketidaksanggupannya karena sedang terus menyuplai sensor untuk smartphone LG Optimus G.

Untuk urusan tampilan layar, Samsung Galaxy S IV ditengarai akan menggunakan teknologi SuperAMOLED beresolusi 1080p dalam luas layar 4,99 inci. Artinya, layar tersebut akan menyajikan tampilan dengan kerapatan 441 ppi atau dua kali lebih rapat dibandingkan Retina Display yang terpasang pada iPhone.

Rumornya, chipset Exynos 5450 merupakan versi Quad-core dari chipset 5250 yang dibenamk an dalam tablet Galaxy Nexus 10. Jika kabar ini benar, maka Galaxy S IV merupakan smartphone berprosesor paling tangguh dibandingkan dengan produk handset kelas High-end lainnya.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen