Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini dia Urban Shredder, Skateboard Elektrik Untuk Sports dan Outdoor

Skateboard atau sepeda merupakan alat transportasi yang diperuntukkan untuk anak-anak, baik saat sekolah atau pun bermain, namun kini mendapat tantangan berkat hadirnya perangkat dengan tampilan yang berbeda dan unik. Adalah Hot Wheels pabrikan mainan yang telah memiliki nama di dunia yang telah menciptakan model transportasi sekaligus mainan untuk anak-anak umur 8 hingga 12 tahun dengan nama Urban Shredder.

Urban Shredder merupakan mainan yang berfungsi sebagai transportasi untuk anak yang mengkombinasikan antara skateboard dan sepeda motor. Menariknya tak hanya berfungsi sebagai alat transportasi, Urban Shredder juga dapat berfungsi sebagai media olahraga outdoor layaknya skateboard pada umumnya.

Didukung sumber listrik berkapasitas 250 watt dengan batterai 12 volt DC sebagai energi utamanya, Urban Shredder mampu berjalan hingga 10mph dan dapat bertahan hingga 60 menit. Dirancang dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan, urban shredder diklaim sangat aman digunakan oleh anak-anak.

Dengan pegangan memutar untuk percepatan dan rem tangan, urban shredder mirip sepeda motor ketika berjalan. Namun, untuk mendapatkan mainan unik ini, anda harus mengocek uang anda lebih dalam. Karena banderol harganya terbilang mahal yakni US $ 500 yang telah tersedia di situs retail online Amazon.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen