Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

waw!! Obama ikutan bergangnam style

Siapa sih yang tak kenal Gangnam style? Tarian Kocak ala penunggang kuda yang dibawakan oleh Psy ini telah menciptakan tren joget yang menular dari anak-anak hingga kakek-kakek, dari orang biasa hingga selebriti kelas dunia.

Obama bergangnam style? wah tentu hebohnya luar biasa. Eit..tapi tunggu dulu! Gangnam Style ala Obama ini tak terjadi di dunia nyata melainkan di sebuah aplikasi yang bertajuk Gangnam Style President.

Aplikasi besutan pengembang Appuri, Inc ini memang kocak. Dalam aplikasi ini disuguhkan dua karakter animasi presiden Amerika yang bertarung dalam pemilihan presiden tahun ini yaitu Obama dan Romney.

Anda bisa memilih untuk menjadi karakter Romney atau Obama. Setelah selesai dipilih, karakter Anda akan segera menari ala Gangnam Style di depan gedung putih. Di sebelah kiri terdapat 12 plihan latar belakang yang dapat dipilih sesuai selera. Anda ingin melihat Obama berjoget di depan gedung putih, di depan pesawat Air Force One, atau bahkan didepan patung Abraham Lincoln? semua bisa dengan


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen