Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Wih, wanita ini menikah dengan menggunakan sprai sebagai gaunnya

Gaun pengantin merupakan salah satu hal yang dipersiapkan wanita dengan matang sebelum pernikahan. Namun tidak dengan wanita asal Ohio, AS ini. Saat menikah, dia pasrah saja mengenakan gaun yang terbuat dari selimut.

Cynthia Reese itulah nama wanita tersebut. Cynthia mengenakan gaun pengantin dari selimut sebuah rumah sakit di Ohio yaitu Akron General Medical Center.

Cynthia yang tengah hamil masuk rumah sakit setelah air ketubannya pecah. Dia harus dirawat di rumah sakit sejak 5 November karena air ketubannya pecah dua bulan sebelum tanggal perkiraan kelahiran bayinya.

Wanita berambut cokelat ini mengetahui dirinya hamil tiga minggu setelah resmi bertunangan dengan kekasihnya, Michael Bof. Mereka sebelumnya berencana menikah di catatan sipil sebelum bayi lahir. Namun ternyata dua bulan sebelum tanggal perkiraan kelahiran bayi, air ketubang Cyntia pecah, sehingga rencana awal pun tak bisa dilakukan.

Seperti dikutip dari Huffington Post, Michael kemudian memutuskan memberikan Reese kejutan dengan mengadakan pernikahan di kapel rumah sakit. Saat mengetahui rencana Michael tersebut, para petugas di rumah sakit menyambutnya dengan antusias. Mereka membantu sang mempelai pria mempersiapkan segala sesuatunya.

Seorang perawat bernama Melodu White menyulap selembar selimut rumah sakit menjadi gaun pengantin. Gaun itu dihiasi ikat pinggang terbuat dari tali berwarna biru yang biasa dipakai pasien di rumah sakit.

Bukan hanya perawat, pengunjung rumah sakit yang kebetulan berada di lokasi juga ikut membantu persiapan pernikahan Reese dan Michael. Pengunjung memberikan calon mempelai wanita bunga untuk rambutnya. Ada juga yang bersedia memainkan lagu pengiring pernikahan dengan piano.

"Aku sangat senang," kata Reese pada Today Show usai pernikahannya. "Aku sangat bahagia dan semua orang ikut serta pada kejutan yang diberikan tunanganku. Aku ingin menangis," ujarnya lagi.

Keesokan harinya, tepat di pagi hari, putra Reese dan Michael yang dinamai Michael Frederick Bof II lahir. Kebahagiaan keduanya pun semakin lengkap.

Reese dan Michael bukan satu-satunya pasangan yang menikah di rumah sakit. Sebelumnya ada juga seorang wanita asal Oregon bernama Jamie Amos yang dinikahi kekasihnya sebelum dia menjalani operasi otak.
sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen