Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Windows 8 laris manis di indocomtech 2012 jakarta

Windows 8 ternyata laris manis di Indocomtech 2012. Bahkan, stok untuk upgrade Windows 8 habis terjual pada hari ketiga pameran Teknologi Informasi dan Komunikasi itu digelar.

Booth Microsoft yang berdampingan dengan Samsung cukup mengundang perhatian. Pasalnya, meski memiliki booth dengan ukuran yang kecil, tapi selalu ramai oleh pengunjung Indocomtech.

Bahkan, di hari ketiga ini, stok untuk upgrade Windows 8 telah habis. Sehingga, bagi Anda yang ingin meng-upgrade sistem operasi terbaru Microsoft tersebut harus sedikit bersabar.

"Kalau hari ini stok untuk upgrade Windows 8 telah habis, dari kemarin memang banyak sekali yang ingin upgrade," kata Yusten Technical Suport Microsoft, Jumat (2/11/2012).

"Padahal sejak hari pertama sudah banyak barang yang masuk, tapi terus banyak yang ingin upgrade. Tapi kalau stok habis, biasanya ada yang baru dikirim ke sini," jelasnya.

Namun, ia tidak bisa memastikan berapa banyak pengunjung Indocomtech yang telah meng-upgrade OS tersebut. "Banyak sekali, seratus orang ada," ungkapnya.

Jika Anda ingin meng-upgrade Windows 8 dan tidak bisa melakukannya sendiri, tenang saja karena Microsoft menyediakan tim teknikal untuk membantu. Untuk meng-upgrade OS Windows ke Windows 8 di ajang Indocomtech ini maka Anda harus menyiapkan kocek sebesar USD69,99 sekira Rp673 ribu.

Namun jika tidak upgrade, maka untuk Windows 8 Full Version dibanderol USD119,99 (sekira Rp1,1 juta) dan Windows 8 Full Version Rp199,90 (sekira Rp1,9 juta), serta gratis Microsoft Wireless Mobile Mouse 4000.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen