Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

INI DIA MAKANAN KALENG TEREKSTRIM ABAD INI

Hati-hati lah dalam memilih makanan kaleng yang terdapat di supermarket, bahkan kita tidak tau apakah makanan atau bahan makanan yang di campur ke dalam makanan itu sehat atau tidak.

Di luar negeri, banyak sekali makanan kaleng yang diolah dari bahan-bahan yang sangat mengerikan. Dilansir dari oddee, inilah beberapa makanan kaleng yang paling mengerikan yang sudah beredar di seluruh dunia.

1. Roasted Scorpion

Kalajengking salah satu jenis hewan yang paling mematikan dan tentunya sangat bahaya untuk tubuh manusia. Racunnya yang sangat mematikan itu menjadikan hewan ini terbebas dari incaran manusia sebagai bahan makanan. Tapi tidak di Amerika, sebuah perusahaan ada yang berani menawarkan sensasi unik dengan sengaja membuat makanan kaleng dari kalajengking yang masih utuh lalu dibumbui.

2. Thai Green Curry with Crocodile

Makanan kaleng ini menawarkan sebuah makanan yang berbahan dasarnya adalah daging buaya. Makanan yang berasal dari Thailand ini diklaim memiliki sebuah keunikan tersendiri.

3. Rattlesnake

Makanan yang satu ini memakai daging ular sebagai bahan baku. Dengan dioleh sedemikian rupa, Rattlesnake menjadi pilihan tepat bagi mereka pecinta kuliner yang beradrenaline tinggi.

4. Canned Silkworm Pupae

Pupa atau kepompong bisa disulap menjadi camilan menggiurkan di Korea. Dengan bumbu khas, kepompong bisa menjadi penganan teman secangkir teh atau kopi.

5. Reindeer Pate

Selain daging sapi, ternyata daging rusa juga menawarkan sensasi tersendiri. Reindeer Pate merupakan makanan kalengan yang menyajikan beragam olahan daging rusa.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen