Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

INI DIA RUMAH POHON TERMAHAL DIDUNIA, SEHARGA 720 JUTA

Seorang pebisnis asal Inggris membangun sebuah rumah pohon mewah dengan biaya 60 ribu uro atau setara dengan Rp720 juta (kurs Rp12.000 per euro).

Disebut mewah karena di dalam rumah pohon tersebut terdapat tv plasma 60 inci dan sebuah bak mandi lengkap dengan air panasnya.

Chris Whalley, nama lelaki tersebut membangun rumah pohon tersebut sebagai tempat berlibur selama lebih dari tujuh bulan. Dia mengumpulkan kayu apung yang berasal dari pantai terdekat.

Rumah tersebut disebutnya sebagi rumah liburan atau rumah persembunyian yang dilengkapi dengan fasilitas yang ada di hotel bintang lima. Dekorasinya tentu saja bertema pedesaan yang selaras dengan alam.

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (1/12/2012), hampir seluruh furnitur di dalam rumah pohon tersebut dirancang khusus agar serasi dengan efek pepohonan. Harganya juga terbilang mahal per itemnya yaitu 1.500 euro atau setara dengan Rp18 juta.

Pembangunan rumah pohon mewah tersebut berawal dari saat dirinya bosan dengan rumah biasa. Dia memutuskan untuk membangun rumah pohon lengkap dengan segala fasilitasnya. Kini, rumah pohon tersebut mulai dipasarkan.

Chris Whalley dan istrinya membuat lebih banyak lagi rumah pohon. pemesanan juga datang dari jauh seperti Australia dan Amerika Serikat. Selain itu, rumah pohon yang sudah siap huni juga bisa disewakan. Harganya 150-200 euro atau Rp1,2-2,4 juta per malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen