Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Gila, Orang malaysia obral Tenaga kerja Indonesia dikoran

Beredarnya selebaran "Obral TKI" di Malaysia, dianggap telah menghina tenaga kerja Indonesia (TKI). Pemerintah Malaysia mengaku akan mengambil tindakan mengenai masalah ini.
Menurut Konsuler Kedutaan Besar Malaysia di TKI Raja Nizam, mengenai masalah ini akan dibicarakan dalam joint task force antara Pemerintah Indonesia dan Malaysia, November mendatang. Tetapi Raja Nizam menambahkan untuk sementara ada tindakan pencegahan mengenai selebaran-selabaran tersebut.

"Tindakannya memang kita cabut semua flyer-flyer (selebaran) haram (ilegal) ini. Sebab yang disebarkan ini di jalanan. Jadi bisa dibuat oleh kerajaan (untuk saat ini), kita cabutkan semua ini," ujar Raja Nizam kepada Kami, Senin (29/10/2012).

"Tetapi semua ini pastinya ilegal," tuturnya.

Namun pihaknya belum mengetahui apakah agen yang melakukan penyebaran selebaran ini merupakan agen ilegal. "Kami belum tahu apakah agen ini ilegal, kami akan find out (cari tahu)," jelasnya.

Dirinya pun kembali menegaskan bahwa ulah ini dilakukan oleh pihak perseorangan. "Hal ini dilakukan oleh agen-agen yang ingin over pekerjanya kepada pihak lain," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen