Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

lenovo ideapad yoga dengan windows 8 nya bulan november akan masuk indonesia

Lenovo IdeaPad Yoga, ultrabook hybrid atau convertible yang mencuri perhatian publik ketika pertama kali diperkenalkan di ajang Consumer Electronic Show awal tahun ini akhirnya dipastikan akan segera masuk Indonesia.

"Lenovo Yoga rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada minggu keempat November," ujar Sandy Lumi, President Director PT Lenovo Indonesia di sela peluncuran produk siangn ini, Rabu, 31 Oktober 2012, di F(X) Sudirman, Jakarta Selatan.

Sayangnya Sandy enggan memberikan gambaran berapa bandrol harga yang akan dikenakan pada produk ini. Di situs resmi Lenovo untuk wilayah Amerika Serikat, IdeaPad Yoga dilepas mulai harga US$ 999, atau sekitar Rp 9,6 juta.

Pada akhir Oktober ini Lenovo juga mengeluarkan produk convertible, yaitu  ThinkPad Twist S230U. Sandy menjelaskan bahwa pangsa pasar yang disasar oleh kedua produk cukup berbeda. "ThinkPad Twist lebih menyasar kalangan bisnis, sementara Lenovo Yoga yang memiliki penampilan atraktif akan menarik konsumen yang lebih umum," ujarnya menambahkan.

Lenovo IdeaPad Yoga merupakan ultrabook dengan desain unik, yang bagian monitornya dapat dilipat 360 derajat sehingga dapat berfungsi sebagai tablet. Ultrabook berlayar 13,3 inci, ini menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ketiga, sistem operasi Windows 8 Pro, dan RAM hingga 8 GB dan storage hingga 128 GB SSD.

Sementara itu ThinkPad Twist S230u memiliki layar 12,5 inci, namun dengan jenis prosesor dan sistem operasi yang sama dengan Lenovo Yoga. Perangkat ini memiliki penyimpanan hingga 500 GB dan RAM hingga 8 GB. Ultrabook convertible ini akan mulai dijual pada November atau Desember nanti dengan bandrol harga mulai Rp 10,999 juta.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen