Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Psy akan menggoyang gangnam jakarta pada 25 november nanti

Gangnam Style sudah jadi demam di Tanah Air. Goyang kuda lumping ala Korea itu kerap kita lihat di mana pun. Rupanya, sang empunya berminat unjuk goyangan di Jakarta. Rapper asal Korea, Psy, akan beraksi di Jakarta pada 25 November nanti.

Informasi kedatangan pemilik nama asli Park Jae Sang ini muncul dari undangan jumpa pers di Jakarta. Tertulis, pembicaran lebih detail soal penampilan Psy akan dibahas bersama para promotor di sebuah tempat di kawasan Jakarta, Kamis, 1 November 2012.

Pertunjukan kali ini dipegang dua promotor sekaligus, yaitu Rajawali Indonesia dan Starlight Enterprise. Namun CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, belum mau berkomentar banyak ketika dimintai konfirmasi.

"Kami sebenarnya belum announce resmi. Tunggu di presscon saja," ujar Anas lewat Blackberry Messenger kepada Tempo, Rabu, 31 Oktober 2012.

Nama Psy melambung setelah video Gangnam Style ditonton ratusan juta pasang mata di situs Youtube. Tarian menunggang kuda pada lagu itu cukup mendapat respons dari berbagai negara, bahkan Eropa. Pria berusia 34 tahun ini pun dikontrak oleh manajemen milik Scooter Braun, yang juga membesarkan nama penyanyi Justin Bieber.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen