Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Makan jelly dapat menghilangkan jerawat secara cepat

APAKAH Anda salah satu penyuka jelly sebagai makanan penutup? Penganan kenyal dan manis ini ternyata punya banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh Anda.
 
Umumnya, jelly disukai oleh anak-anak karena warna, rasa, dan bisa dibentuk aneka ragam. Meskipun jelly dikenal karena rasa manisnya, namun kandungan nutrisi dalam jelly bermanfaat bagi tubuh.

Jelly mengandung asam amino alami yang baik untuk kulit. Ini membantu pembentukkan sel-sel baru dalam tubuh. Selain itu, membantu mencegah tanda-tanda penuaan. Jelly sangat baik untuk produksi kolagen, asam aspartat bagus untuk proses regenerasi sel, demikian yang dilansir Magforwoman.
 
Selain asam aspartat, jelly juga punya kandungan inositol dan niacin yang membantu mencegah gangguan kulit. Bahkan, seringnya mengonsumsi jelly membantu mengurangi gangguan kulit seperti jerawat.
 
Jelly juga rendah kalori, sehingga bagus untuk membantu dan menjaga berat badan ideal. Walaupun manis, kandungan gula dalam jelly tidak terlalu tinggi. Jelly juga kaya akan karbohidrat dan vitamin B yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh.
 
Asam folat dalam jelly juga baik untuk membantu menjaga kesehatan rambut. Mencegah masalah rambut seperti rontok atau rambut yang menipis. Manfaat jelly tidak hanya itu, ternyata jelly juga bisa meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh dan mencegah risiko penyakit jantung.
 
Gelatin alami yang dikandung jelly juga bisa meningkatkan pelumasan pada sendi dan mencegah kondisi arthritis pada wanita, juga mengurangi peradangan yang disebabkan oleh nyeri sendi


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen