Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

OMG, ternyata lindsay lohan diam-diam menyimpan alat bantu seks

Sejumlah ahli kesehatan sudah menyarankan agar hati-hati dengan alat bantu seks. Sebab bisa jadi alat justru akan merusak kesehatan Anda. Meski saran itu penting, sejumlah orang bahkan masih nekat saja memakai alat bantu itu. Dari orang biasa hingga para artis. Dan tentu saja perbuatan mereka tidak pantas ditiru.

Yang kini menghebohkan dunia hiburan Amerika Serikat dan ramai ditulis media adalah Lindsay Lohan. Aktris cantik itu ketahuan memiliki alat bantu seks di kamarnya. Ceritanya bermula kala bintang "Mean Girls" ini kehilangan kunci kotak penyimpan alat bantu seks itu.

Dilansir Femalefirst, artis yang selalu berhadapan dengan hukum ini sempat panik karena kunci kotak penyimpan sex toys-nya hilang. Lindsay sampai memanggil seorang ahli kunci untuk membuka kotak tersebut.

"Sudah menjadi rahasia umum Lindsay memiliki sex toys di kamarnya yang penuh dengan mainan seks," ujar seorang sumber kepada Femalefirst, Selasa 30 Oktober 2012.

Sumber itu melanjutkan, "Tukang kunci itu membuka kotak penyimpan alat bantu seks dan menunjukkan alat bantu seks. Orang itu kemudian tertawa dan cepat pergi," kata seorang sumber.

Untuk urusan seks, Lindsay Lohan memang tak pernah malu-malu untuk membahasnya. Lindsay mengatakan bahwa seks itu sangat penting untuk membantu kepercayaan dirinya.

"Bagiku, seks itu bagian dari alam, Mengetahui diri dan tubuh Anda sangat penting karena memberi Anda rasa percaya diri, dan dalam kehidupan, wanita membutuhkan kepercayaan diri," selorohnya suatu ketika.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen