Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Edann,, Sangking ngetopnya, Sekarang sudah ada boneka seks yang mirip Justin Beiber

Semua hal yang berhubungan dengan bintang muda Justin Bieber bisa menarik perhatian. Popularitasnya yang meroket, kisah cintanya dengan bintang muda lainnya Selena Gomez, hingga tuduhan memiliki anak dengan penggemarnya.

Inilah yang membuat sebuah perusahaan mainan seks mencipta boneka seks Bieber. Baru-baru ini, Pipedream Products telah memasarkan produk boneka seks "Just-in Beaver" yang dibuat mirip sang bintang.

Mengutip HollywoodLife, penggemar Bieber punya pendapat berbeda mengenai boneka seks idola mereka. Salah satu fans mengatakan, "Saya merasa sangat terganggu terhadap mereka yang berpikir tak masalah menggunakannya." Sementara yang lain berkomentar, "Saya menginginkannya."

Sebelumnya, Pipedream juga merilis boneka seks bintang muda lainnya, Miley Cyrus  dengan nama "Finally Mylie". Boneka tersebut laris hanya dalam waktu dua hari setelah peluncuran.

Bintang kenamaan lain yang telah menjadi "korban" antara lain Beyonce, Kim Kardashian, Britney Spears, Lady Gaga, Jennifer Lopez, Sarah Jessica Parker, Lindsay Lohan, Chirstina Aguilera, Paris Hilton, dan Jessica Simpson.

edannn edan edan..


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen