Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ditangkap 3 PSK impor asal thailand, bertarif 2 juta perjam

Imigrasi Jakarta Pusat menangkap tiga Pekerja Seks Komersil (PSK) asal Thailand. Mereka akan segera dideportasi ke negara asalnya.

"Mereka akan kita deportasi secepatnya, menunggu koordinasi dari pimpinan," ujar Kasi Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Kanim Jakarta Pusat, Darwanto, saat ditemui detikcom di kantornya di Jalan Merpati Blok B 12 No 3, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (11/11/2012).

Ketiga PSK yang berinisial IDEL (18), HOS (18), dan DIKA (18) ini ditangkap di kawasan Sudirman Park. Darwanto juga mengatakan bahwa pemasaran PSK 'impor' di Indonesia dilakukan oleh warga negara Indonesia.

Ketiga perempuan berambut panjang ini terlihat mengenakan pakaian kasual yang trendi. Selama wartawan mencoba mewawancarai, tak ada jawaban apapun dari mereka. Ketiganya hanya terus sibuk menyembunyikan muka mereka dengan jaket dan sapu tangan.

"Ketika akan kita tangkap, germonya berhasil melarikan diri. Kita tidak bisa mengejar lagi. Namun kita sudah bisa mengantongi identitasnya," lanjutnya.

Para PSK jaringan ini tidak lama tinggal di Indonesia. Selama dua pekan sekali, mereka berpindah negara untuk bertransaksi dengan pelanggan lainnya.

"Pokoknya mereka setiap dua minggu diganti. Tapi yang kita tangkap ini baru dua minggu di sini," terangnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen