Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

wanita ini ketagihan dengan motor super cepat

Motor cepat selalu identik sebagai mainan kaum lelaki saja. Tapi wanita cantik ini nampaknya ingin mematahkan hal itu. Kini, wanita bernama Jennifer Robertson bagai kecanduan berlari kencang dengan sepeda motor.

Jennifer memang lahir di keluarga yang dekat dengan kehidupan roda dua dan pertama kali mendapatkan sepeda motor ketika dirinya berusia 6 tahun. Ketika itu di tahun 1984 dia mendapat Honda Z50 Mini Trail yang kemudian menjadi mainannya di taman belakang rumah hingga taman kota.

Tapi, bertambahnya umur membuat tempat-tempat itu terlalu kecil untuk seorang Jennifer. Terinspirasi dari kakak dan ayahnya yang ikut membalap dengan mobil maupun motor, Jennifer pun ingin pula ikut serta.

Pun ketika harus ikut suaminya yang Angkatan Laut untuk dinas di Hawaii, Jennifer tetap gila kecepatan. Dia sering bermain di Kahuku Motorcross Park dan bahkan membeli sebuah Yamaha R6 untuk menemaninya di Hawaii. Di Hawaii pula dia ikut klub motor yang anggotanya wanita, Dangerous Curves dan mulai ikut drag bike di Hawaii Raceway Park.

"Aku ketagihan sejak saat itu dan menghabiskan setiap Jumat dan Sabtu malam di trek selama musim panas," katanya seperti detikOto kutip dari Motorcycle USA.

"Saya sangat gugup pertama kali pergi ke trek, takut aku akan jatuh atau melakukan wheelie dan kecelakaan," tambahnya.

Semangat Jennifer makin berkobar setelah catatan waktunya di drag makin cepat. Dan ketika seorang temannya menawarinya untuk mencoba GSX-R1000, Jennifer pun makin keranjingan. Motor itu pun dia beli.

Kini, dia terus aktif membalap dan memacu motornya. Dia pun masuk dalam daftar pembalap yang mampu menembus angka 200 mph atau sekitar 321,8 km/jam di ajang Texas Mile.

"Saya ingin pergi ke 250+ di Texas Mile dan berkonsentrasi pada motor turbo saya di drag strip. Aku sudah dianggap bisa bersaing di Bonneville dan akan senang untuk mencoba padang garam (Bonneville adalah sebuah padang garam-red), saya hanya harus menemukan cara untuk sampai ke sana!" lugasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen