Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Jokowi ternyata lebih populer dari Indonesian Idol

Setelah menjalani rangkaian acara peluncuran Kartu Sehat di permukiman warga, Gubernur DKI Jakarta menghadiri 'Seminar Motivasi Indonesia Luar Biasa The Hero Spirit of Entrepreneurship' yang digelar di Gedung BPPT, Jakarta.

Jokowi tiba di lokasi sekira pukul 15.00 WIB. Pantauan Okezone, Sabtu (10/11/2012), begitu memasuki ruangan, Jokowi langsung mendapat sambutan meriah dari peserta seminar. Bahkan tidak sedikit diantara mereka yang mengajak Jokowi untuk foto bersama.

Lantaran cukup menyita waktu yang ada, tidak jarang pembawa acara berteriak untuk mengingatkan seluruh undangan maupun wartawan agar tidak terlalu mendekat kepada Jokowi. Karena merasa peringatanya tidak digubris oleh peserta, akhirnya pembawa acara tersebut hanya bisa pasrah sembari memberikan pujian kepada Jokowi yang memang sangat populer di mata masyarakat.

"Pak Jokowi ini populernya mengalahkan Indonesian Idol ya," kata pembawa acara cantik itu sambil tersenyum manis.

Jokowi dipilih sebagai salah satu Keynote Speaker dalam seminar tersebut adalah karena sebelum Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, dia juga termasuk salah satu pengusaha sukses mebel dan furnitur di Solo. Selain Jokowi, dalam acara tersebut juga turut hadir antara lain CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, serta motivator Andrie Wongso.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen