Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Empat polisi ini disidang karena Novi amalia

Empat anggota polisi dari Kepolsian Sektor (Polsek) Taman Sari, Jakarta Barat bakal menghadapi sidang profesi dan etika terkait penyebaran foto Novi Amilia.

Kapolres Jakarta Barat, Komisaris Besar Suntana, mengatakan sidang akan digelar di kantor Polres. "Besok (Jumat, 16 November 2012) sidangnya digelar," kata Suntana, Rabu 14 November 2012.

Ia menjelaskan anggota polisi yang disidang dianggap berperan dalam pengambilan gambar Novi beberapa saat setelah ditahan di kantor polisi. Namun polisi masih mencari siapa yang menyebarkan foto itu ke dunia maya. Untuk melakukan penelusuran itu, Suntana mengatakan, petugas membutuhkan waktu yang lama.

Kendati pengacara Novi Amilia tidak mempermasalahkan pengambilan dan peredaran foto tersebut, Suntana mengatakan, polisi tetap memberikan sanksi kepada petugas.

Selain memproses petugas yang mengambil gambar Novi saat di kantor polisi, Suntana menambahkan, proses hukum atas perkara lalu lintas yang melibatkan Novi selaku tersangka juga berjalan.

Novi Amilia ditahan polisi lantaran menabrak 7 orang di Jalan Ketapang, Taman Sari Jakarta Barat, pada Kamis, 11 Oktober 2012. Belakangan diketahui kecelakaan itu disebabkan karena model majalah pria dewasa itu sedang di bawah pengaruh minuman keras dan narkoba.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen