Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Mau kekebalan tubuh meningkat? lakukanlah seks sehat

KEHIDUPAN seks yang sehat tentu sangat penting bagi Anda dan pasangan. Yang paling penting adalah bagaimana Anda bisa menciptakan kehidupan seks yang baik bersama pasangan.
 
Untuk mempertahankan dan meningkatkan kehidupan seks Anda memang cukup sulit. Namun jika Anda tidak mencoba untuk membangunnya bersama pasangan, tentu kehidupan seks yang sehat dan harmonis tidak akan tercipta.
 
Aktivitas seks yang sehat sangat bermanfaat bagi Anda dan pasangan. Ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh Anda, mengurangi stres dan memberikan suasana hati yang baik.
 
Berikut ini langkah yang bisa Anda lakukan untuk membangun kehidupan seks yang sehat, seperti dikutip Healthmeup.
 
Latihan kegel
 
Latihan kegel dapat membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih baik. Latihan ini memperkuat otot organ reproduksi Anda dengan meningkatkan aliran sirkulasi darah di daerah pinggul, sehingga meningkatkan sensivitas. Latihan secara teratur dapat memberikan sensasi kuat selama gairan dan orgasme.
 
Jangan jadikan seks sebagai beban
 
Jika Anda sedang tidak mood untuk melakukan aktivitas seks, cobalah untuk memberikan pengertian terhadap pasangan Anda. Atau berikan suasana baru dengan melakukan hal romantis berdua.
 
Hindari rokok

Setop merokok jika Anda ingin kehidupan seks Anda menjadi lebih baik. Nikotin dalam rokok terbukti merusak vena dan arteri yang membuat pembuluh darah menjadi tidak berfungsi dengan baik. Ini dapat menghambat aliran darah pada penis Anda, juga menyebabkan infertilitas pada pria.
 
Jangan sombong
 
Jangan menyombongkan kemampuan seksual Anda. pasangan tentu akan kesal jika Anda terlalu sering memimpin aktivitas seksual. Komunikasikan keinginan Anda dan pastikan pasangan juga menyukai hal tersebut. karna komunikasi adalah pembuka jendela anda dan pasangan hidup anda


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen