Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Pria ini dihajar massa karena mencuri uang dimesjid

Seorang oknum wartawan kedapatan mencuri uang usai melangsungkan salat berjamaah di salah satu mesjid di Pasuruan, Jawa Timur. Akibatnya, pelaku babak belur di massa warga.

Petugas Kepolisian yang tiba di lokasi, langsung mengamankan Ipung Syafulloh (44) dari amukan massa. Dia kedapatan mencuri tas milik Anwar (20) di Mesjid Al Kautsar, Jalan Ir Juanda, Kelurahan kepel, Kota Pasuruan, pada Selasa petang kemarin. Tas milik mahasiswa itu berisi uang tunai Rp72 ribu.

Pencurian itu terungkap, saat pelaku yang merupakan wartawan lokal itu ikut salat berjamaah di mesjid tersebut. Setelah itu, pelaku mengambil tas milik korban, namun diketahui salah seorang jamaah yang merupakan teman korban.

Awalnya pelaku sempat membantah  dan membela diri dengan mengeluarkan kartu pengenal pers-nya. Namun saat diperiksa, warga mendapati uang milik korban di tas pelaku.

Sontak, pelaku menjadi bulan-bulanan massa yang mengakibatkan dirinya mengalami memar di wajah. “Ya, saya spontanitas mengambilnya,” aku pelaku.

Kapolsek Bugulkidul, Kompol Agung Setiawan, mengatakan, tersangka terancam hukuman penjara maksimal tujuh tahun penjara karena melanggar pasal pencurian. “Setelah dapat informasi, pelaku langsung kami amankan,” terangnya.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen