Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

PRIA INI TEWAS KARNA MAIN GAME SEMALAMAN SUNTUK

Seorang pria asal Thailand yang gemar bermain video game, diketahui meninggal di dalam kamarnya. Pria berusia 24 tahun ini tersungkur tak berdaya, tepat di depan meja komputernya.

Dilansir Emirates247, Minggu (25/11/2012), polisi di negara setempat mengatakan, pecandu video game ini meninggal di depan komputer miliknya, setelah ia bermain game sepanjang malam. Pria ini ditemukan tak bernyawa dalam posisi masih terduduk dalam kamarnya di provinsi Samut Songkhram, sebelah barat daya Bangkok.

"Dia kecanduan game. Dia hampir tidak pergi ke tempat tidur dan terus bermain game komputer dari malam hingga pagi hari," ujar polisi, Chaichana Boonrod. Ia mengatakan, tubuh pria itu akan diautopsi untuk menentukan penyebab kematiannya.

Peristiwa kematian akibat bermain game ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Beberapa waktu lalu, remaja berusia 18 tahun di Taiwan meninggal lantaran bermain game online tanpa henti selama 40 jam.

Remaja tersebut diketahui bernama Chuang. Ia bermain game online Diablo III hampir dua hari berturut-turut tanpa henti dan tanpa makan di sebuah kafe internet, wilayah Tainan, Taiwan selatan.

Menurut laporan United Daily News, pada 15 Juli di pagi hari, seorang petugas kafe internet mencoba masuk dan mendekati Chuang. Mereka menemukan remaja itu sedang beristirahat di atas meja.

Ketika petugas berupaya membangunkannya, ia berdiri lalu berjalan beberapa langkah kemudian pingsan seketika. Remaja itu akhirnya dibawa ke rumah sakit dan diketahui meninggal setelah tiba di rumah sakit lokal setempat.

Petugas menuturkan, bermain game hingga puluhan jam ini akan menyebabkan masalah atau gangguan pada pembuluh darah dan jantung. Kasus tersebut merupakan kematian kedua yang terjadi di Taiwan pada tahun ini akibat bermain video game dalam durasi waktu hingga berjam-jam.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen