Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Skutik ciamik honda ini akan dijual di indonesia

Produsen sepeda motor nasional, Astra Honda Motor, kembali memamerkan skutik teranyarnya dengan merek Honda Zoomer-X di ajang Jakarta Motorcycle Show 2012.

Produk baru ini diharapkan bisa menambah amunisi untuk menguasai pasar skutik di Tanah Air. AHM telah memiliki deretan skuter matik (skutik) seperti Vario, BeAt, Scoopy, serta matik premium PCX 125 dan PCX 150.

Zoomer-x yang diselimuti cat berwarna hitam-kuning ini memiliki desain lebih trendi. Produk ini memberikan kesan anak muda yang atraktif serta sporty, karena dilengkapi dengan papan luncur di bagian pijakan kaki.

"Ini belum dijual, kami sengaja membawa Zoomer-X untuk melihat respons pasar di Indonesia," kata Kristanto Kepala Komunikasi Korporat AHM, Jumat, 2 November 2012.

Kristanti mengatakan, lewat ajang JMCS 2012, pihaknya akan menguji seberapa besar animo masyarakat. “Saat ini, animo masyarakat positif, namun tetap harus dilakukan serangkaian pengujian. Kami tunggu saja nanti,” jelas Kristanto.

Zoomer-X, motor bertampang ‘garang’ ini sebenarnya sudah dipasarkan di Thailand dengan dimensi panjang 1.831 mm, lebar 763 mm, dan tinggi 1.065 mm.

Di Negeri Gajah Putih, Zoomer-X yang memilik batok lampu ayam jago dilengkapi up side down di kaki depan, velg 12 inci yang dibalut ban tubeless yang berukuran 100/90 pada ban depan dan belakang ukuran 110/90-12.

Skutik ini memiliki tiga varian warna yaitu hitam, putih, dan kuning, yang kesemuanya disematkan 3-Pots Hydraulic Combined Brake System pada sistem pengereman motor.

Untuk dapur pacu, Zoomer-X dilengkapi mesin SOHC berkapasias 110 cc, ditambah sistem PGM-FI yang dikawinkan dengan V-Matic Transmission, dan diklaim mampu menghabiskan bahan bakar hingga 53 km/liter


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen