Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Tahun depan Arsenal akan main di Indonesia

Arsenal Football Club mengumumkan kabar gembira bahwa tim utama mereka akan memainkan pertandingan persahabatan di Jakarta pada musim panas 2013.
 
Arsenal sendiri terbilang sukses pada dua kunjungan sebelumnya ke kawasan Asia dalam rangka tur pra-musim, dan berharap kesuksesan itu juga akan terjadi ketika skuad asuhan Arsene Wenger mengunjungi Tanah Air tahun depan. Ini akan menjadi kali kedua klub asal London utara mengunjungi Indonesia setelah sebelumnya Arsenal sempat menyambangi Indonesia tahun 1983.
 
Mengkonfirmasikan perjalanan klubnya ke Indonesia, chief executive Arsenal, Ivan Gazidis yang menyambut Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono dengan jersey The Gunners bertuliskan Indonesia dengan nomor punggung 13 menyatakan kegembiraannya dengan jadwal mengunjungi Tanah Air.
 
"Setiap orang di Arsenal sangat senang akan mengunjungi Asia lagi dan bepergian ke Indonesia yang menjadi pertama kali kami kunjungi 30 tahun lalu,” ujar Gazidis, seperti dilansir situs resmi Arsenal, Jumat (2/11/2012).
 
"Kami tahu bahwa Arsenal menikmati dukungan fantastis di Indonesia dan kami semua berharap untuk membawa lebih dekat klub dengan penggemar setia di sana serta belajar lebih banyak tentang negara yang kaya akan warisan dan budaya,” terangnya.
 
Pertandingan akan diselenggarakan dan dipromosikan di Indonesia bersama dengan mitra Arsenal, RCTI dan Pro Events. Rincian lebih lanjut tentang pertandingan dan kegiatan di Indonesia akan diumumkan menjelang kedatangan The Gunners.
 
Perjalanan Arsenal ke Indonesia akan menjadi kunjungan yang ketiga bagi The Gunners ke Asia dalam kurun waktu tiga tahun berturut-turut. Pada bulan Juli 2011, tim utama Arsenal mengunjungi kota Hangzhou, di China dan kota Kuala Lumpur, Malaysia. Bertemunya Gazidis dengan SBY tak lain karena Presiden RI itu tengah melakukan kunjungan kenegaraan ke Inggris.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen