Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Tips cegah nyeri saat berhubungan seks

NYERI pada vagina yang disebabkan terlalu lama berhubungan seksual bisa membuat vagina Anda terluka. Hal ini tentu akan meninggalkan trauma dan rasa sakit yang berlangsung lama.
 
Vagina yang nyeri pada saat berhubungan seksual bisa terjadi akibat dua alasan. Yang pertama adalah karena pelumasan pada vagina yang tidak cukup baik, sehingga menyebabkan rasa sakit, dan nyeri. Yang kedua adalah karena seks yang berlangsung terlalu lama, dimana gesekan terus terjadi, demikian yang dilansir Askmen.
 
Jika Anda ingin menghindari rasa sakit saat berhubungan seksual, Anda harus memastikan vagina Anda sudah cukup mengalami pelumasan. Jika tidak, cobalah dengan menggunakan pelumas berbahan dasar air pada daerah disekitar vagina Anda. solusi ini akan mengurangi setiap gesekan yang tidak nyaman dan mencegah terjadinya rasa sakit atau bahkan vagina yang robek.
 
Behubungan seks terlalu lama dapat menyebabkan terjadinya gesekan pada satu tempat. Ini dapat menyebabkan rasa tidak nyaman, bahkan bisa membuat vagina Anda robek dan berdarah.
 
Jika Anda menginginkan aktivitas seksual yang berlangsung lama, mengubah posisi bercinta adalah salah satu cara mengurangi risiko nyeri. Sisipkan pula, gaya, dan variasi penetrasi yang berbeda, agar seks jadi menyenangkan.
sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen