Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

WAH,, BOCAH INI DISUNAT JIN.. AJAIB..

Warga Desa Plumpang, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, dikejutkan dengan pengakuan seorang anak yang sudah disunat jin.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa, 20 November sore saat bocah bernama Taufik (8) itu bermain dengan teman-temannya. Dia mengeluh sakit di alat kemlaminnya hingga memutusakn untuk pulang. Keluarga heran karena Taufik pulang dalam kondisi menangis dan meringis kesakitan.

Suharto, ayah Taufik, kemudian memeriksa alat kelamin anaknya. Betapa terkejutnya saat diketahui alat kelamin anaknya sudah dalam kondisi disunat. Kabar tersebut menyebar dan mengundang rasa penasaran warga.

Menurut Suharto, saat ditemui di rumahnya, Kamis (22/11/2012), anaknya tidak bisa menceritakan secara detil kejadian tersebut. Hanya saja, Taufik mengaku merasakan sesuatu yang aneh saat bermain. Saat itu, anaknya hanya diam.

Sementara itu, Taufik masih trauma dengan kejadian tersebut. Dia hanya berdiam di rumah.

Menurut Suharto, sesekali anaknya juga masih merasakan sakit. Namun, sejauh ini Suharto belum berencana membawa anaknya ke dokter.

Meski anaknya disunat dengan cara tidak warjar, namun Suharto mengaku senang atas kejadian tersebut. Pasalnya, selama ini rencana untuk menyunat anaknya terbentur biaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen