Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Berikut tips untuk mendongkrak libido yg mulai molor

DORONGAN seksual pria secara alami menurun dengan bertambahnya usia. Tetapi masalah fisik dan psikologis juga bisa menjadi penyebab utama pria muda kehilangan libido.
 
Banyak dari pria muda saat ini punya gaya hidup tidak sehat. Penyalahgunaan alkohol dan obat-obatan, obesitas atau terlalu banyak menggunakan obat tertentu dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang memicu hilangnya libido. Sementara faktor psikologis seperti depresi, stres, kelelahan, dan trauma emosional merupakan penyebab turunnya libido pria.
 
Untuk meningkatkan libido, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan. Misalnya, dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung enzim dan protein yang dapat menyeimbangkan hormon. Tiram mentah adalah salah satu bahan alami yang memiliki kandungan tinggi seng dan merupakan kunci utama agar tubuh dapat memproduksi sperma dan hormon.
 
Jika tidak ada tiram, Anda bisa memilih pisang atau nanas. Keduanya memiliki kandungan tinggi bromelain, yaitu enzim protein yang diyakini dapat meningkatkan libido. Pisang juga tinggi vitamin B dan kalium, yang meningkatkan tingkat energi tubuh, demikian yang dilansir Livestrong.
 
Makanan lain yang bisa Anda konsumsi adalah alpukat. Alpukat adalah makanan yang direkomendasikan untuk meningkatkan libido karena kandungan asam folat yang tinggi. Buah hijau ini dipercaya dapat melancarkan sistem peredaran darah dan kesehatan jantung yang keduanya merupakan kunci agar ereksi Anda bisa berfungsi baik.
 
Jika libido Anda turun akibat dari tekanan psikologis, maka terapi dan konseling menjadi pilihan yang sangat efektif mengobati berbagai jenis masalah yang menghambat dorongan seksual Anda. Konseling perkawinan dapat digunakan untuk mengobati masalah-masalah dalam pernikahan yang dapat memicu disfungsi seksual atau membuat dorongan seks berkurang. Stres, depresi, dan kecemasan seksual juga dapat diatasi melalui terapi psikologis


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

Like me please

Download & dengar lagu

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen