Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini dia sepeda kayu sungguhan seharga 675 juta, berani coba?

Sepertinya mengendarai sepeda menjadi transportasi yang paling ramah lingkungan untuk saat ini. Desainer London, Andy Martin, dan perusahaan furniture Thonet telah menciptakan model sepeda yang terbuat dari kayu beech.

Siapa pun yang ingin memiliki sepeda kayu ini harus rela merogoh kocek sebesar 675 juta rupiah. Ini adalah desain akhir yang sangat eksklusif dan terbatas. Mereka mengambil proses melenturkan kayu dengan proses penguapan dari metode tahun 1930-an.

"Proyek ini adalah sebuah tantangan. Anda harus mengambil proses yang cukup rendah dengan teknologi untuk melenturkan kayu dan menerapkannya pada sepeda abad 21 dengan teknik yang sangat komplek," ujar Martin.

Ia telah mengembangkan serangkaian konektor dan memilih percabangan batang yang akan memperkuat sambungan sepeda. Selain itu, juga meningkatkan daerah tekanan dalam bingkai sepeda itu.

Kursinya menggunakan kayu beech yang solid yang diambil dari percabangan kayu. Sedangkan bagian rodanya terbuat dari serat karbon. Anda berani mencobanya?


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen