Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Ini yang sering dikatakan wanita bila menolak untuk bercinta

Dalam kehidupan pernikahan, seks menjadi bumbu yang dapat membuat hubungan asmara makin hangat dan romantis. Namun karena kesibukan, perasaan pada suami, serta rendahnya hasrat seks, bisa membuat wanita enggan bercinta.

Jika sudah begini, berbagai alasan pun dilontarkan agar bisa 'bebas' dari ajakan suami untuk bercinta. Apa saja yang biasa dijadikan alasan wanita untuk menolak berhubungan seks? Ini dia jawabannya, seperti dikutip dari iDiva

1. Sakit Kepala
Kebanyakan wanita masa kini tetap bekerja walaupun sudah berumah tangga sehingga tidak jarang mengalami stres karena masalah di tempat kerja. Maka dari itu, ketika stres wanita cenderung hanya ingin menonton televisi sambil memakan camilan ketimbang berhubungan seks. Sakit kepala pun menjadi alasan mereka untuk menghindari berhubungan intim dengan suami.

2. Tidak Mood
Saat tidak dalam kondisi mood yang baik, wanita cenderung lebih memilih untuk menonton drama favorit, browsing internet, memakan makanan favorit, ataupun menelepon sahabat wanita untuk mengobrol ketimbang berhubungan seks dengan suami. Untuk itu, pria pun seharusnya mengerti cara untuk membuat wanita bergairah seperti memanjakannya saat sedang bad mood.

3. Takut Buah Hati Terbangun
Banyak yang mengatakan bahwa memiliki buah hati dapat menghancurkan kehidupan seks pasangan suami-istri karena istri cenderung lebih mementingkan anak daripada suami. Untuk itu, luangkanlah waktu pada akhir pekan untuk dihabiskan berduaan dengan suami ke tempat romantis dan titipkanlah si kecil di rumah orang tua ataupun kerabat terdekat Anda.

4. Sedang Menstruasi
Ini adalah alasan yang paling sering diucapkan wanita untuk menolak berhubungan seks. Kadang alasan tersebut memang benar adanya, namun kadang itu hanya kebohongan saja. Berusahalah untuk jujur kepada suami saat menolak berhubungan seks agar si dia tidak merasa seringkali dibohongi dengan alasan 'tamu bulanan'.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen