Tempatnya berbagi Ilmu dan Hiburan

Wanita yang tidak pernah orgasme bisa mengalami depresi

BANYAK hal yang bisa membuat seseorang mengalami stres dan depresi. Salah satunya, kehidupan seks yang buruk.
 
Setiap orang tentunya mendambakan kebahagiaan dalam hidup. Akan tetapi, hal ini tak selamanya bisa dirasakan. Apalagi, ditambah dengan stres dan berbagai tekanan dalam kehidupan.
 
Stres tak hanya menjadi dominasi pada pria saja. “Tanpa diketahui alasan dan penyebabnya, wanita mempunyai kemungkinan dua kali terkena depresi dibandingkan lelaki,” tutur Ki Guno Asmoro dalam bukunya berjudul Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern.
 
Hubungan seksual yang tidak memuaskan atau cenderung membosankan dapat memicu seseorang mengalami depresi. “Karena ‘keperkasaan’ di atas ranjang, wanita kerap kali menjadi pihak yang mengalah karena tidak terpuaskan,” sambungnya.
 
Seringnya gagal mencapai orgasme bisa membuat gairah seksual wanita menghilang. Bahkan, membuatnya tertekan hingga kesedihan dan kemuraman terpancar di wajahnya.
 
Oleh karena itu, demi menghindari hal ini terjadi, seseorang mesti terpuaskan kebutuhan seksualnya. “Segala yang membeban pikiran dan hatinya seakan sirna bila kebutuhan kasih sayangnya terpenuhi,” jelasnya.

Nah, bila Anda ingin segera mengusir perasaan stres, lakukanlah seks yang memuaskan.


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Site Info

KLIK UNTUK BERINVESTASI

DAFTAR DAN DAPATKAN DOLAR TIAP HARI, SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA

Template By Fahmi Setiawan , Di Publish By Eckoo dan Yanzen